Jumat, 16 Desember 2011

TUNE UP UTTILITIES 2011 + CRACK


hai temen temen,lama nih ya aku gak posting lantaran habis ulangan semesteran nih.kali ini aku mau posting tentang software yang sbner e udah lama tapi aku share lagi bagi temen temen yang belum punya.


Sebelumnya,udah pada tau kegunaan tune up uttilities ini belum??kalo belum nih aku jelasin sepintas aja yah.

Tune up uttilities adalah software yang berfungsi me maintance dan mendefrag hardhisk kalian.So kayak teknisi software gitu lah.penggunaan nya gampang kok dan gak perlu aku share karena aku yakin temen temen pasti udah bisa.Ini aku kasih software + crack nya.tapi kalo bisa temen temen beli yang asli ya biar negara kita tidak dianggap sebagai tempat pembajak terbesar :)




0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More