Kamis, 08 Desember 2011

PTC - INFINITYBUX



Sudah lama saya gak posting nih.Kali ini saya akan mejelaskan tentang infinitybux.Infinity bux adalah salah satu PTC luar negeri yang 'INSYAALLAH' terpercaya dan 'GAK SCAM'.Maka dari itu saya promosiin ini ke rekan rekan.Saya akan menjelaskan sedikit mengenai latar belakang mengenai INFINITY BUX.

Infinity bux adalah PTC yang memberikan
komisi sebesar 0.01$ sampai 0.0010$ setiap klik nya.juga ada sistem referal yaitu downline lah.dari setiap referal maka sang pembawa akan menerima 0.01$.Jadi kalo pengen dapet banyak yah harus setidaknya punya 3 referal dan jangan lupa untuk rutin mengklik iklan yang harus kalian klik.lumayan kan kalo kita punya penhasilan sendiri ?bisa buat seneng seneng atau bahkan ditabung.

Gak pake lama nih ,bagi yang minat.saya kasih tau cara register nya :

1. BUKA LINK
( KLIK DISINI )

2. SETELAH LINK TERSEBUT terbuka,silahkan pilih menu register ( sebelah atas )


3. Lalu isi REGISTRATION FORM,PERSONAL DETAIL DAN CAPHCA VERIFCASION
dan jangan lupa mencentang aggrement nya ya

4. Setelah itu confirmasi di email anda dan anda akan masuk di halaman website
INFINITYBUX

5. terakhir klik menu view advertisment

NB : ketika advertisment terbuka,jangan lupa mengisi hasil tambah angka angka diatas nya
agar uang yang anda peroleh masuk ke account anda

Minimum PAYOUT nya adalah 10$.jadi uang baru bisa diambil setelah minimal 10$.uang biasanya di transfer oleh PTC tersebut lewat PAYPAL ATAU ALERTPAY

Bagi yang belum punya account PAYPAL BISA klik disini
Bagi yang belum punya account ALERTPAY bisa klik disini untuk cara membuatnya.setelah itu klik disini untuk prakteknya

--SEKIAN DARI SAYA KAWAN--
TERUS KUNJUNGI nekoniko.blogspot.com

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More