Jumat, 25 November 2011

NORTON 360 TERBARU


Antivirus NORTON 360 adalah antivirus yang lengkap dan bagus untuk PC anda.Selain ringan,antivirus ini sangat cepat dan efisien untuk melindungi PC anda

Melengkapi jajaran produk keamanan yang dimiliki, Symantec menghadirkan Norton 360 Version 3.0 pada awal Maret 2009. Seperti diketahui, sebagai produk pengamanan untuk segmen pengguna rumahan, Symantec sudah memiliki Norton Anti Virus dan Norton Internet Security.

Dibanding dua aplikasi pengamanan lainnya, Norton 360 merupakan solusi pengamanan komputer yang lebih lengkap. Banyak fitur-fitur yang tidak tersedia pada Norton Internet Security, apalagi Norton Anti Virus ditampilkan di Norton 360.

Identity Protection
Meski Norton Internet Security memiliki fitur pelindung identitas penggunanya, tetapi pada Norton 360, perlindungan diperlengkap dengan adanya fitur untuk mengidentifikasi keamanan situs yang dikunjungi penggunanya di Internet. Dengan demikian, pengguna bisa menjelajah ataupun bertransaksi lebih aman secara online. Sayangnya, fitur proteksi phising ini membutuhkan browser Internet Explorer 6.0 ke atas dan Firefox 2.0 ke atas. Browser lain seperti Opera atau Chrome, yang sedang naik daun belum bisa memanfaatkan fitur milik Norton 360 ini.

Backup
Fitur ini hanya tersedia di Norton 360. Fungsi backup pada aplikasi ini dapat melindungi file-file penting penggunanya dari ancaman kehilangan, misalnya akibat serangan virus ataupun kesalahan pada sistem operasi. Selain itu fungsi lainnya yang disediakan adalah kemampuan untuk mengembalikan file atau folder yang rusak atau terhapus.

PC Tuneup
Satu yang menarik. Selain mengatasi dan mencegah penurunan kinerja komputer akibat serangan virus, Norton 360 juga memiliki fitur untuk mencari dan mengatasi masalah yang membuat PC melambat. Optimalisasi dilakukan dengan menghilangkan file-file sampah di harddisk dan merapikan registry. Selain menganalisa sistem, fitur PC Tuneup milik Norton 360 juga memberikan tips pada penggunanya bagaimana menjaga kinerja komputer tetap lancar.


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More