Kamis, 24 November 2011

firefox 8.0 FINAL


inilah persembahan dari firefox.inc.Yaitu firefox 8.0 final terbaru yang memliki berbagai tambahan fitur dan berbagai fitur fitur menarik yang pastinya asing bagi kalian yang belum coba.

sebenernya ada 2 versi yaitu versi bahasa indonesia dan bahasa inggris.Namun aku cuman punya yang versi US.







Fitur fitur firefox 8.0 final terbaru :

1. Pengelolaan add-ons

Ini adalah salah satu pembeda terbesar Firefox 8 dengan pendahulunya. Dengan fitur ini, add-ons yang hendak dipasang (install) oleh program pihak ketiga, akan langsung digagalkan.

Ini adalah salah satu upaya meningkatkan keamanan karena pada versi sebelumnya pemasangan add-ons dengan cara seperti ini dapat lolos tanpa sepengetahuan pengguna dan berisiko masuknya malware.

Terdapat pula pilihan untuk mengelola add-ons yang telah terpasang sebelumnya dengan sekali pilih.

2. Twitter dalam kolom pencarian

Salah satu fitur lain yang menarik adalah penambahan opsi Twitter dalam kolom mesin pencarian. Fitur ini berguna untuk mempermudah pencarianposting-an pada Twitter.

3. Peningkatan Kecepatan

Mozilla menjanjikan peningkatan kecepatan yang lebih dibanding browserpendahulunya. Mozilla juga menyebutkan bahwa peningkatan performa dan memori juga akan meningkat saat memutar audio dan video.

Firefox 8 juga akan diperkuat dengan HTML5 dan Cross-Origin Resource Sharing (CORS) yang meningkatkan kemampuan WebSocket dan CSS dalam mendukung penggunaan berbagai bahasa dunia.

nah sementara hanya itu kawan yang akan saya jelaskan untuk anda.bagi yang minat silahkan download


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More